Miss Ripley : Episode 1 (Pt.1)

sekalian denger lagunya ^^ –>  Hwayobi – “유리” (Glass) from the Miss Ripley OST [ Download ]

Disuatu waktu yang tidak terdefinisi, dua orang pria sedang berpikir keras, meskipun mereka memiliki sedikit firasat tentang masa lalu nya yang seolah-olah hanya sebuah kenangan.
Pria yang lebih muda berpikir, “aku bertemu dengannya disuatu hari dimusim semi. aku tahu itu pada pandangan pertama, perempuan dengan mata yang mengingatkannku dengan ibuku, senyumnya sangat indah.”

Sedangkan pria yang lebih tua berpikir, “aku merasa lelah didunia ini – dan perempuan yang mengajarkanku bagaimana untuk hidup. dia seperti jantungku, aku mencintainya.”

Sama sepertinya, pria yang lebih muda juga berpikir, “aku benar-benar mencintainya.”

Kembali ke masa sekarang, Jang Miri (Lee Da-hae), berada dilampu merah Fukuoka, bekerja sebagai hostess disebuah bar, minum-minum dengan lelaki hidung belang untuk mendapatkan uang. Ia membenci pekerjaannya, namun harus membayar hutang pada germonya, Hirayama.  Miri sebenarnya adalah orang Korea yang telah diadopsi ke Jepang, namun ayah angkatnya telah menghabisakann uang keluarga untuk hal-hal yang tidak baik, dan  Miri lah yang dipaksa untuk membayar semua utang-utang ayahnya.


Sementara itu, di Korea direktur Jang Myung Hoon (Kim Seung Woo) tiba disalah satu kamar di hotelnya, untuk mengatasi sebuah masalah.

Di dalam ruangan,seorang wanita berteriak histeris, “bajingann…” dan melempar dua buah piring. Myung-hoon dengan sopan menolak untuk mencampuri urusan tamu dan memberitahu stafnya untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan untuk merawat luka-lukanya dari pecahan piring tadi. Tapi ketika histerianya menyebabkan masalah dengan napasnya, Myung-hoon segera melakukan CPR, karena ternyata direktur hotel tersebut juga memiliki latar belakang medis.


Direktur Myung-hon merasa tertekan, setelah menerima laporan dari Direktur Kang dari tim perencanaanya, salah satu karyawan penting mereka yang merupakan orang jepang telah berhenti dan kembali kekampung halamannya, memberikan mereka kesukaran ketika kedatangan tamu VIP, Nakamura. Karyawan tersebut merupakan penterjemah untuk tamu VIP tersebut, seorang taipan bisnis yang berbicara dialek Hakata, khas daerah Fukuoka. Kesulitan datang disaat-saat penting bagi hotel Myung-hoon yang sedang bersaing dengan Mondo Resort.

Kembali ke Fukuoka, Miri keluar dari sebuah bangunan kumuh dengan sebuah tali panjang yang disiapkan sebagai sumbu dan memasukkannya ke sebuah tumpukan bubuk (peledak?).

Kemudian, Miri pergi menemui Hirayama, germonya. melemparnya dengan tumpukan uang tunai untuk ditukarkan dengan surat-surat hutang dan passportnya. Tapi Hirayama tidak akan membiarkan Miri pergi dengan mudah.

Untuk mengulur-ngulur waktu, Miri menawarkan untuk menanggalkan pakaiannya, sementara ia memohon-mohon kepada hirayama, diam-diam ia segera menyalakan peledak tadi.


Tepat pada waktunya, bom buatannya tadi meledak dan memberikan gangguan yang dia butuhkan untuk mengambil dokumen-dokumen dan lari. Hirayama lari dan mengejarnya, tapi miri telah lebih dulu sampai ke stasiun kereta, dimana temannya telah menunggu dengan kopernya.
Miri meraih kopernya, sementara  hirayama tiba di stasiun hanya berselang beberapa saat ketika miri kabur dengan mobil.

One thought on “Miss Ripley : Episode 1 (Pt.1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s