Junho (2PM), Ye Eun (Wonder Girls), dan Jo Kwon (2AM) Merasa Kesepian dan Kosong

Baru-baru ini, Junho (2PM) secara terbuka mengumumkan bahwa mereka telah memiliki perasaan ‘kosong’ dalam dirinya. Apa yang menjadi alasan di balik semua ini?

Para bintang kelahiran ‘89 ini – dan juga semua kebetulan di bawah JYP – telah menyuarakan perasaan kosong yang mereka rasakan pada fans mereka. Misalnya, pada 16 Mei kemarin, Junho men-tweeted, “Waktu tampaknya terbang dengan sangat cepat. Aku merasa seperti telah menghabiskan waktuku dan lupa siapa aku. Karena itu, aku merasa sangat kosong saat aku sendirian.”

Ye Eun menanggapi tweet Junho yang mengatakan, “Aku ingin tahu apakah ini adalah apa yang semua manusia berusia 23 lewati. Aku akan mengalami hal yang sama dan bahkan teman-temanku sudah seperti itu juga. Mari kita menjadi kuat.” Jo Kwon menanggapi mereka berdua, dan berkata, “Kau benar tentang kekosongan. Bahkan perutku terasa kosong karena enteritis. Mari kita tetap kuat, teman-teman.”

source: asiangrup

One thought on “Junho (2PM), Ye Eun (Wonder Girls), dan Jo Kwon (2AM) Merasa Kesepian dan Kosong

Tinggalkan Balasan

