Daftar Nickname Para Idola Yang menyenangkan

Apakah ini sebuah tanda dari hubungan antara fans dan idola2 ataukah ini hanyalah sebuah lelucon lucu, julukan2 telah lama ada di dalam dunia Kpop. Julukan2 idola menjadi lebih dan lebih menonjol karena fans mulai memberikan petunjuk pada idola2 dengan nickname mereka daripada nama2 asli mereka. Sports Seoul baru2 ini memberikan daftar dari julukan2 para idola yang diberikan fans:

◆ Simple tapi menyenangkan

SHINee resident diva Key diberikan julukan “Keymera,” permainan dari kata “kamera”. Fans mungkin terkejut karena “Keymera” sebenarnya adalah julukan Kim Honghee, seorang penyanyi Korea-Spanyol yang mempelopori kombinasi pop dan opera, tapi tampaknya Key sekarang pemilik julukan itu. Key diberikan julukan ini karena kemampuannya menemukan kamera selama syuting, tak perduli kamera ada dimana. Bahkan saat syuting di luar ruangan, Key tidak pernah gagal untuk melihat kamera yang benar, dan karena itu dia dianugerahkan nickname “Keymera.”

Rapper BEAST, Yong Junhyung, mendapatkan nickname “Fatty Tongue” karena pelafalannya dia yang kadang2 tidka benar. fans mengungkapkan kalau alasan dibalik nickname tersebut adalah “Saat dia mengatakan namanya sendiri, dia melafalkannya dengan tidak benar seperti ‘Yong Ju Myeom’ dan bukannya ‘Yong Junhyung’,” karena itulah dia mendapatkan julukan menyenangkan ini.

Generasi pertama Jun Jin dari grup legendaris Shinhwa, mendapatkan banyak julukan, karena nama sebenarnya Park Choongjae. Baik itu fans maupun teman2 masa kecilnya memberikan dia julukan. 3 nickname yang dimiliki Junjin adalah “Sal Choongjae (obat pembasmi serangga)” “Gu Choongjae (wormicide)” and “Bo Choongjae (suplemen vitamin),” yang menyindir namanya.

◆ Berdasarkan dari kemampuan2 dan wajah.

Member2 termuda Super Junior, Kyuhyun, Ryeowook and Kibum, diberikan julukan kolektif dari “Maknaes yang bukanlah Maknaes.” Dan juga yang paling menarik perhatian dari nickname adalah “Maknae On Top,” sebuah parodi dari lagu BOA “Girls On Top.” Ini karena disamping latihan biasa dari grup2 pria yang memiliki peringkat berdasarkan umur, member2 termuda Super Junior masih dengan bebas memberikan opini2 mereka.

JYJ Junsu mendapatkan nickname “Dolphin” setelah suaranya diungkapkan memiliki kesamaan pada panggilan lumba2. Nickname ini berdasarkan pada fakta kalau kemampuan vokal Junsu dan panggilan lumba2 di produksi karena tingginya frekuensi untuk di dengar oleh telinga manusia. Ini adalah sebuah referensi pada fakta kalau Junsu bisa dengan mudah mencapai nada tertinggi karena range vocalnya yang luar. Baru2 ini, Junsu mendapatkan peringkat dalam member2 dari grup idola yang paling bertalenta secara vocal dan fans merespin dengan sebuah ketidakterkejutan “Tentu saja Junsu kami.”

Aktor Uhm Taewoong mendapatkan julukan “Uhm Force,”yang berasal dari film “Star Wars.” Sebelum membuat debut variety di KBS’s “1 Night 2 Days,” Uhm Taewoong adalah seorang aktor yang telah mantap yang telah berakting dalam drama2 seperti “Resurrection” and “The Devil.” kharisma dan perasaannya membawa fans memberikan alasan, “Uhm Taewoong’s acting oozes ‘Force’.”
◆ Berdasarkan penampilan – “kamu benar2 murah”

Vokalis kuat BEAST, Yang Yoseob, menampilkan sebuah image yang cute yang dicintai oleh fans dan membuat dirinya mendapatkan julukan “Thomas” karena pesona cutenya dan penampilan wajahnya yang mirip dengan acara protagonis anak2, “Thomas the Tank Engine.” Fans mengatakan, “Saat Yoseob tersenyum, pipinya menjad mirip dengan Thomas.”

JYJ Park Yoochun mendapatkan nickname yang aneh yaitu “Seaweed Monster” setelah gaya rambutnya di dalam MV JYJ “Ayy Girl” MV menjadi topik hangat. rambut Yoochun yang panjang danbergelombang membuat fans meninggalkan komentar2 seperti “Ini terlihat seperti rumput laut.” lalu saat Yoochun memotong rambut panjangnya dan kembali dengan rambut pendeknya, responnya jadi “Park Yoochun potong rambut” menjadi kata yang paling di cari di berbagai portal2 online.

Taecyeon 2PM diberikan julukan “Rich Teeth” karena giginya yang besar dan lurus padahal wajahnya kecil. saat dia tertawa, giginya yang sempurna menjadi pusat perhatian. Fans mengatakan “taecyeon tidak memiliki kelebihan gigi daripada rata2 orang” dan dia pun diberikan gelar “Rich Teeth”.

hayo sekarang kalian punya julukan apa aja buat idola2 kalian??? ^^

Source: Sports Seoul
credit: koreaboo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s