Park Jung Min SS501 Memberi Pelukan Dan Berbicara Manis Untuk Para Fans, Yang Membuat Mereka Gila

FANSIGN EVENT PARK JUNG MIN SS501 IN HONGKONG

Park Jung Min diadakan sesi tanda tangan di Hong Kong untuk pertama kalinya, menarik lebih dari 500 penggemar, tempat itu kacau.

kelompok Populer SS501’s Park Jung Min diadakan sesi tanda tangan kemarin di Tai Po Mega Mall. Park Jung Min sangat bersemangat untuk sesi tanda tangan pertama di Hong Kong. Selain menjaga senyumnya ketika penggemar menyentuh dia ketika mereka mengambil foto, ia juga disambut 500 penggemarnya. Dia bahkan menampilkan nya bahasa Cina yang dia kuasai, ketika ia datang ke tempat tersebut, ia menggunakan bahasa Cina mengatakan ‘Halo semua, saya Park Jung Min. “Dia ditanya apa dia ingin membeli ketika ia berkata bahwa ia mencintai belanja. Park Jung Min berkata bahwa ‘Saya ingin membeli hati fans hari ini kembali!’ Yang membuat para fans tertawa dan senang penggemar.

Ekspos bahwa dia disentuh di bandara

Sementara permainan, meskipun ada beberapa fans yang ditulis nama Park Jung Min salah, dia masih memeluk 3 kontestan yang membuat penonton menjerit. Terlepas dari penggemar, ia tidak lupa tentang wartawan perempuan, ketika seorang reporter wanita bertanya padanya apakah ia seperti Hong Kong gadis, ia tertawa dan berkata ‘Suka! Kalian semua gadis Hong Kong ! ”

Ingin bekerja dengan Karwai Wong

Park Jung Min menyatakan bahwa ia mencuri beberapa waktu untuk belanja, selain membeli baju, ia juga membeli koper yang sangat besar di Hong Kong. Dia terus terang mengakui bahwa ia ingin makan makanan ringan, tetapi tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya sehingga, ia juga berharap untuk pergi ke puncak gunung untuk melihat pemandangan malam. Park Jung Min mengungkapkan bahwa ia senang dapat memiliki interaksi yang erat dengan para fans selama perjalanan ke Hong Kong kali ini untuk sesi tanda tangan. Dia ditanya apakah ia akan khawatir untuk bertemu fans gila. Park Jung Min tidak menyangkal dan berkata ‘Saya telah melihat fans gila di bandara, seluruh tubuh saya disentuh. “Dia ditanya, yang mana artis Hong Kong ia akan ingin bekerja dengan jika ia memiliki kesempatan. Dia berkata bahwa ‘Saya akan ingin bekerja dengan sutradara Hong Kong Wong Karwai bukan, padahal film mungkin memakan waktu beberapa tahun untuk film, saya tidak keberatan, dan akan mencoba untuk bekerja sama. ”

senyum tanda tangan Park Min Jung membuat fans gila.

Penggemar wanita ini mendapat pelukan dari Jung Min, yang membuat para penggemar lainnya di bawah panggung cemburu iri hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s