kim hyungjun, 1st in m-countdown, craze prior to album release?

kim hyungjun, 1st in m-countdown, craze prior to album release?

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Dengan akan dilakukannya kegiatan album solo yang pertama ‘my girl’, Lagu pre-rilis milik Kim HyungJun (SS501) ‘Girl’ memperoleh peringkat pertama di voting M-countdown, mengalahkan Big Bang di voting online Asia, menciptakan perhatian yang luar biasa pada perilisan album Kim HyungJun.

Voting ini akan diadakan tanggal 4 Maret sampai 7 Maret pukul 9am, album pre-rilis ‘Girl’ memperoleh peringkat pertama di M-Countdown Asia Music Fan Voting dan memonopoli popularitas di Asia, lagu utamanya untuk album solo ini ‘oH aH’ juga mencuri perhatian publik.

Kim HyungJun, yang akan melakukan kegiatan untuk album solo pertamanya, telah sukses mengadakan showcase tanggal 5 Maret, menampilkan semua lagunya dengan bersemangat, menarik perhatian besar di board internet dan di antara fans. Setelah dirilis, ‘Girl’ memperoleh populritas besar dan memenangkan peringkat pertama (29.4%) di M-Countdown mengalahkan Big Bang ‘Tonight’ (28.5%) dan MBLAQ ‘Again’ (23.8%), sekali lagi membuktikan popularitas Kim HyungJun di Asia.

Perhitungan rangking M-Countdown minggu ini adalah berdasarkan 30% penjualan mp3, 20% penjualan album, 15% Asia Fan Voting, 10% dari pengamat musik, 15% rangking real-time, 10% voting SMS.

Dirilis ketika showcasenya, ‘Girl’ menunjukkan kemaskulinan dengan dance yang dinamis, menerima respon antusias dari fans. Lagu utamanya ‘oH aH’ untuk kegiatannya yang akan datang, dan ‘Heaven’, ‘Not other women but you’ yang diaikut serta dalam penulisan lirik, album solo eprtama Kim HyungJun menerima perhatian besar dan sangat ditunggu-tunggu kegiatannya selanjutnya.

Kim HyungJun (SS501) si multi talenta ini akan merilis album solo pertamanya tengah malam tanggal 8 Maret, dan memulai kegiatan albumnya di Korea, ia akan melakukan promosi besar-besaran di Jepang dan negara lain, mnerima perhatian besar dari reporter dan fans untuk kegiatan Kim HyungJun yang akan datang.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s