Mason Moon Moorhouse ♥

waaaa, w makin jatuh cinta sama mason :p

tadi abis liat-liat trit di forum Kaskus, nemu trit ttg mason ♥.. pada tau Mason donk, itu tuhh yang jadi ‘anak’ nya Jang Geun Seok di Baby & Me

Name: Mason Moon Moorhouse
Birthday : 27 March 2007

sekarang umurnya udah 3 taunan gituuu, tapiii tetep lucu ^^, tipe-tipe calon orang ganteng.. hahahha

ni bocah emang udah keterlaluan bener gantengnya, ampe disamain ama nichkhun juga, tapii menurut w nichkhun mah kalah jaohhh dari Mason wkwkwkwkkwk…. ini nihh beberapa foto mason yang super duper imut, cakep, lucu, ganteng…

matanya itu lohh yang bikin melting ^^, matanya besar banget uiyyyyy, liat aja pas dia masih baru lahir… ckckckckkc, semoga ntar anak w bisa kek mason tampangnya.. huahahah

owhnya, Mason ini blasteran gitu, papanya keturunan Canada n ibu asli korea.

Mason sama Papa. Mama sama adeknya (Mavin)

nahh, kalo yang ini Mason sekarang, tetep cakep & imut kok🙂

cre: inthemoon@kaskus + mason fanpage

3 thoughts on “Mason Moon Moorhouse ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s