RAIN Rayakan Pergantian Tahun Bersama Fans

 

Waktu RAIN untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans sebelum wajib militer semakin dekat. Dia ingin mengemas perpisahan sementaranya dengan fans menjadi kenangan yang tak terlupakan. Untuk itu, dia bakal menggelar konser sebelum wamil pada awal 2011.

Konser perpisahan yang bertajuk ADIEU 2010! With Rain bakal digelar pada akhir tahun, 31 Desember di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Poster konsernya sudah dirilis awal bulan ini. “RAIN ingin menghabiskan pergantian tahun dengan fansnya, jadi kami menggelar konser ini. Kami tidak hanya menyiapkan aksi panggung saja, tapi juga sebuah even yang bisa dinikmatinya bersama fans,” jelas perwakilan J. Tune Entertainment, agensi RAIN.
Rencananya, ADIEU 2010! With Rain digelar dalam dua pertunjukan dalam sehari. Pertunjukan pertama dimulai pukul 18.00 sore waktu setempat, sedangkan pertunjukan kedua digelar pukul 23.30 malam waktu setempat.
Tiket konser sudah dijual di situs Interpark (www.interpark.co.kr) mulai 11 November lalu. Setelah merampungkan konser, RAIN akan menyiapkan diri untuk memulai tugas wajib militer yang sempat tertunda. Jika semua berjalan lancar, RAIN akan memulai wamilnya pada awal 2011.

 

cre:asiangrup

2 thoughts on “RAIN Rayakan Pergantian Tahun Bersama Fans

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s