berbohong demi kebaikan??

tadi bener2 hari yang buruk keknya buat temen w. dijauhin temen2, dibohongin, dimarah2in… hahhahaha, jahhh w ketawa, jahat bener.. w dilema juga jadinya, antara kasian sama tegaan.. duhhh, w berasa jadi temen yg jahat tadi, tapi yasudahlahhh semua juga buat kebaikan lo, biar lo belajar dewasa, kagak gengsian lagi, biar lo sadar kalo lo tu udah salah. kami semua ga bermaksud buat ngerjain lo, ga bermaksud bikin lo panik, ga bermaksud bikin lo nangis, cuma pengen ngasi pelajaran aja… haaaaaa, sama aja donkk :p

w sebagai temen cuma doain aja, semoga dengan kejadian ini lo cepet sadar, cepet putus dari cowo lo yg ga punya otak kurang baek tuh… >.<

waaaaaaa, kalo dipikir2 sikap w yg tadi tu bukan w banget T.T

maapin w ya, w cm pengen lo berubah!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s