Apa yang dipikirkan member CN BLUE tentang musim panas?

1. Jung Shin : Musim panas adalah musim keringat.
Ini jelas keringat di musim panas. Tubuhku akan lebih panas dan aku berkeringat.
tapi keringat ini berbeda dengan keringat ketika latihan atau ketika manggung.
meskipun unsur kimianya sama.
keringat ketika bermain bass pada saat konser sangat berharga untukku.
saya ingin berkeringat banyak dimusim panas ini.

2. Jong Hyun : musim panas….. ‘Laut’
menurutku musim panas adalah gambaran dari ‘laut’ yang kuat.
aku tinggal didekat laut ketika masih kecil. aku teringat ketika berenang bersama teman-teman.
aku sedih tidak bisa melakukannya sekarang. aku sangat merindukannya.
ketika musim gugur, aku berbicara dengan laut di pantai yang dingin.
laut biru tampaknya sudah memaafkan semuanya, laut menjadi lawan bicaraku.
aku berharap bisa berada disana lagi.

3. yong hwa : musim panas mengingatkan saya pada ‘musim hujan’
orang mungkin mengingat matahari atau cuaca panas ketika musim panas. tapi ketika aku mendengar kata musim panas, yang ku ingat adalah hujan lebat.
hujan deras menyapu semua perasaan negatif dan emosi yang menumpuk dalam pikiranku.
aku suka musim panas karena memiliki hujan lebat.

4. min hyuk : musim panas, sepak bola, semangka.
sebelumnya aku mencintai olahraga, ketika ada waktu aku brmain dengan teman-teman.
aku membuat tim sepakbola dan bermain di kejuaraan lokal.
kadang bermain bola ketika hujan.
itu adalah musim panas yang tak terlupakan.
setelah pertandingan, kami membuka jendela asrama dan menikmati angin malam yang dingin dan makan semangka.
itu adalah kenangan terindah dalam musim panas.

Translation: saturn. @ Soompi
cre: SUE@jungyonghwa.net
re-up by sapphire@codeazzurro

source:dkpopnews

Tinggalkan Balasan

