SHINee’s onew is told “you must have dated a lot”


“Apakah Anda banyak berkencan?”

SHINee kembali dengan full album ke 2 mereka yaitu ‘ Lucifer’ pada tanggal 19 juli. Onew dan Jonghyun berpartisipasi dalam menulis lirik di album ini, memamerkan keterampilan tersembunyi mereka.

Kami baru saja bertemu Onew di lokasi syuting StarHwabo dan bertanya, “Apa reaksi orang-orang di sekitar Anda tentang lagu yang Anda tulis?” Lalu ia dengan malu-malu menjawab, “Aku mendengar ‘Anda harus lebih banyak berkencan” beberapa kali “, kemudian tertawa . Kami bertanya” Apakah Anda meletakkan pengalaman Anda sendiri ke dalam lirik “,?  Onew menjawab,” pengalaman langsung??? “Lalu ia mengungkapkan rahasia dan berkata,” Jujur, aku menulis lirik setelah menonton “Love Actually”, sebuah film yang aku suka. “Dalam film” Love Actually “, adegan yang meninggalkan kesan terdalam pada Onew adalah proposal sketsa. Onew mengatakan bahwa “Aku seperti ingin melakukannya ketika  memiliki orang yang aku cinta” Untuk itu, Jonghyun menjawab “kamu tidak bisa berselingkuh..” Ia bercanda, ” Jika orang lain melakukannya, itu urusannya, tetapi jika aku melakukannya, itu cinta ” dan onew melotot padanya.

Onew biasanya membaca, tapi dengan menonton film, dia memiliki banyak pengalaman tidak langsung. Dia menambahkan bahwa “Rasanya seperti aku mengalami hal-hal yang tidak bisa dilakukan dan emosi yang tidak bisa aku rasakan.” Dari track yang disertakan, lirik untuk “Your Name” ditulis oleh Onew. Ini adalah Track yang menggabungkan  emosi cinta masa muda.

Pada catatan lain, melalui ritme yang kuat dan halus bersama dengan melodi addicting  ‘Lucifer’,  SHINee berada di posisi 1  di berbagai tangga musik.

Source: TV Daily
Translation Credit: kimchi hana @ shineee.net

credit:★Vannie판 니에@ dkpopnews

Tinggalkan Balasan

