indonesia e osin geos eul hwan yeonghabnida kimbum oppa :'(

kimbum

selamat datang di indonesia yahh kim (sok kenal)..

dah nasib w kali, kaga bisa liat dia langsung.. tapi w juga ga ngefans-ngefans  lagi ama dia (bohong).. heheh

(bilang aja, kaga mampu beli tiket, bukan gitu, kaga boleh ama mak w… :p)

dah ahh, w lagi males ngepost panjang2…

welcome aja dehh buat kimbum, semoga betah di indon… selamet :p, sama sukses acaranya…

-annyeonghi jumuseyo-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s